RSS

Cewek Sombong Banget

05 Jan

Category: Books
Genre: Literature & Fiction
Author: Arul Khan

Ada cewek baru di Gang Buntu 13, lho! Ngakunya baru datang dari Prancis, cantik lagi! Wuiiih … bikin anak-anak Gang Buntu 13 berebut pengen ngedeketin. Tetapi, nyatanya tuh cewek malah bikin gerah anak-anak. Kenapa, coba?

Ternyata, cewek cantik itu orangnya somse… sombong sedikit, eh sombong sekaleee…! Lagaknya bak aktris selebritis dari Menara Eiffel. Padahal, tuh cewek pernah satu sekolahan sama anak-anak Gang Buntu 13.

Wah, pasti rame, nih! Gimana, ya, cara anak-anak Gang Buntu 13 ngadepin cewek yang satu ini? Simak aja, deh, dijamin seru dan kagak bakalan rugi karena ada kisah-kisah lainnya yang kocak sekaligus koclak!

Oya, pesen anak-anak Gang Buntu 13; Jangan baca sambil berdiri di tengah jalan atau di tengah rel kereta api. Ntar… ketabrak, katanya, hahaha..

Yup, begitulah cuplikan dari buku ke-3 dari Serial Gang Bunt 13. Sungguh, lucu abis arul saja sampai nggak makan nulisnya … maklum nasi belum dimasak waktu itu

 
1 Comment

Posted by on January 5, 2008 in Buku-ku

 

One response to “Cewek Sombong Banget

  1. infogue

    June 17, 2008 at 3:43 am

    Artikel di blog Anda bagus-bagus. Agar lebih bermanfaat lagi, Anda bisa lebih mempromosikan dan mempopulerkan artikel Anda di infoGue.com ke semua pembaca di seluruh Indonesia. Telah tersedia plugin / widget kirim artikel & vote yang ter-integrasi dengan instalasi mudah & singkat. Salam Blogger!
    http://buku.infogue.com/cewek_sombong_banget

    Like

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: