RSS

Conspiracy Agent

05 Jan

Genre: Mystery & Thrillers
Author: Michael Firewall a.k.a Arul Khan
Penerbit : Momentum
ISBN 10 : 979-16921-6-5
ISBN 13 : 978-979-16921-6-8

Teka-teki akan menjadi teka-teki jika tidak ada yang bisa menemukan jawabannya
Jika pertanyaan hanya dijawab oleh pertanyaan, itulah misteri….

#21.45 wib

”Target di sana. Di Blok 5A. Segera!”

Satu, dua, lima, ah … ada sepuluh orang berseragam dan memegang senjata secara serentak mengikuti perintah yang datang dari headset.

Sepatu lars berhak tebal menjejak dan meninggalkan bekas di tanah yang basah karena hujan sore tadi. Walau begitu, suara hentakkannya terdengar jelas. Beruntunglah blok yang dilewati sudah teramat sepi – mungkin karena telah larut malam dan beberapa bangunan nyaris tak berpenghuni- jika tidak dengan hentakan sepatu dan cahaya senter yang menebar ke segala arah pasti akan mengundang perhatian.

Sampai akhirnya mereka berhadapan dengan tembok blok yang banyak dihiasi oleh graffiti. Ke kiri atau ke kanan.

Seseorang dari kelompok itu maju. Menoleh ke dua arah tersebut. Hmm, semuanya memiliki peluang yang sama.

”Ke mana, Dan?” seseorang memastikan.

Orang yang dipanggil Dan -singkatan dari Komandan tentu- menarik napas sekali. Lalu, dengan sigap dia menunjuk lebih tepatnya memilih, lima orang di antara mereka. ”Kalian menyusur ke sana,” perintahnya seraya menunjuk ke bagian kanan.

Tanpa menunggu lebih lama lagi, lima orang tersebut bergerak. Suara sepatu lars kembali menghentak dan menggema di antara gedung-gedung. Membuat irama, meski tak beraturan dan … menyeramkan.

Baru saja Sang Komandan berkeinginan mengejar target ke sisi lain, sebuah panggilan masuk melalui headset-nya.

”Siap, Chief!” Sang Komandan menekan headset lebih merapat di telinga kanannya.

”Ya. Mengerti, Chief.”

”Segera dilaksanakan!”

klik!

Sang Komandan menarik napas dalam-dalam, lalu menghebuskannya dengan perlahan.

Sedetik kemudian dia menoleh ke arah anak buahnya yang tersisa. ”Ada perintah baru,” katanya dengan suara berat.

Keempat anak buah memandang tajam ke arah Sang Komandan

”Perintah pengejaran target berubah. Kita harus mendapatkan barang itu dan menangkapnya, hidup atau … mati!”

Mendengar itu, keempatnya saling beradu pandang. Entah apa yang ada di benak mereka.

”Dan kita hanya punya waktu sebelum matahari terbit.”

Dan … itu berarti tinggal 8 jam lagi!

 
5 Comments

Posted by on January 5, 2008 in Buku-ku

 

5 responses to “Conspiracy Agent

  1. NieSa

    March 23, 2008 at 1:35 pm

    Bukunya Seru banget….. awalnya cm iseng baca,,, ehhh pas uda baca jadi malah g’pengen berenti biar bisa cepet selesai… penasaran sama endingnya gimana…
    banyak banget yg bikin shock pas uda sampe disatu bagian cerita… anwar yg ternyata adalah G yg menyamar,,, Heri yg ternyata belum meninggal,, dan perbuatan yg uda dilakuin sm Andra dan Raj,,, pokoknya bukunya seru banget dech… disini juga saya jadi tau beberapa pengetahuan yg berhubugan sm teknologi komputer… gw g’nyangka,,, ternyata uang bisa membeli banyak hal… Persahabatan,, Profesionalitas Kerja,, dan juga Nyawa Seseorang….

    Like

     
  2. kiki

    September 22, 2010 at 9:44 am

    tapi bagian terakhirnya aku ga ngerti..

    Like

     
  3. Han Aikyung

    August 29, 2012 at 10:22 pm

    Masih terbit nggak ya? Aku punya novelnya bang Arul yang Labirin, ini apakah lanjutannya??
    Aku kepengen banget beli, waktu itu beli yang Labirin udah tinggal satu biji…
    Tell me where can I have this book, please…
    Thank you…

    Like

     
    • novelis

      August 31, 2012 at 4:49 am

      masih ada… coba ke penerbit salamadani di bandung. facebooknya ada kok.
      iya. conspiracy agent itu lanjutannya labirin

      Like

       
      • Han Aikyung

        August 31, 2012 at 5:06 am

        itu di daerah mana ya? punten sekali lagi…

        Like

         

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: